Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Tampak Kompak, Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jembatan

BENGKAYANG - Sebagai babinsa Rukma Jaya, Serda Pujianto bersama warganya melaksanakan gotong royong perbaikan jembatan penghubung yang berada di jalur areal persawahan ke pemukiman penduduk desa di mana selama ini jembatan yang ada sudah mengalami kerusakan Minggu 13-06-2021.



Kegiatan perbaikan jembatan tersebut di lakukan secara swadaya oleh masysrakat kelompok tani tunas mekar Ds. Rukma Jaya. Ini belum ada bantuan maupun anggaran dari pihak pemerintah Ds. Rukma Jaya dengan melihat kondisi tersebut serda pujianto pun bergerak untuk membantu warganya melalui kelompok tani tunad mekar serda pujianto mengajak warga bersama-sama melakukan gotong royong memperbaiki jembatan tersebut.

Gotong royong ini di lakukan secara swadaya oleh masyarakat Ds. Rukma Jaya di mana jembatan ini merupakan akses jalan utama masyarakat menuju areal persawahan, jadi jembatan ini mempunyai peran yang sangat penting bagi warga dalam mengangkut hasol pertanian mereka"ucap Pujianto.

Warga desa pun menyambut baik kegiatan gotong royong perbaikan jembatan tersebut dan wargapun sangat berterimakasih kepada Babinsa Rukma Jaya karena telah membantu dalam setiap permasalahan yang ada di wilayahnya.

Kami mengucapkan terimakasih dan bangga pada Babinsa Koramil Sungai Raya khususnya Pak Pujianto karena telah membantu kami bersama-sama memperbaiki jembatan ini ujar"ujar Mulyadi selaku Ketua Rt. 01Rw. 01 Dsn. Guntur Ds. Rukma Jaya.(*)





Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad