Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Sunatan Massal, Babinsa Kawal Kegiatan Masyarakat di Wilayahnya.

SAMBAS - Anggota Babinsa koramil 01/Sambas Menghadiri acara sunatan massal yang dilaksanakan bertempat di aula kantor Desa Gapura yang mengambil tema "Generasi Sehat" di dukung oleh Bpk Sunaidi, MA anggota DPRD kab Sambas, kecamatan Sambas kabupaten Sambas. Sabtu (12-6-21).



Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Serda Kelik Iswanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) serta menghadiri acara sunatan massal di Desa Binaan.

Babinsa Koramil 01/Sambas Serda Kelik Iswanto menuturkan saya ikut menghadiri dan mendampingi anak-anak pada saat disunat secara massal, Sunatan massal yang diselenggarakan ini mendapat dukungan dari Bpk Sunaidi, MA anggota DPRD kab Sambas, ujarnya.

Lanjutnya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silahturrahmi dengan masyarakat desa Gapura dan juga membantu masyarakat yang kurang mampu, karena khitanan/sunatan massal ini tanpa di pungut biaya, ucap Babinsa.

Danramil 01/Sambas Kapten Inf Sulistiono mengatakan, kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari Babinsa untuk ikut mensukseskan terselengggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.

Keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, dan Babinsa yang merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia (TNI) angkatan Darat, imbuh Danramil.

Bpk Sunaidi, MA anggota DPRD Kab Sambas, menerangkan peran kita dalam mendukung kegiatan di wilayah akan tetap dijalankan, dan kami mendukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah termasuk dalam khitanan massal yang berlangsung sekarang ini. Ini untuk memberikan support kepada peserta khitanan massal dan

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad