Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Sinergitas TNI-Polri Anggota Brigif laksanakan Sosialisasi Protkes Kepada Masyarakat

SINGKAWANG - Pandemi covid-19, Guna pencegahan penyebaran virus tersebut Jajaran TNI-Polri Wilayah Bukit Batu terus lakukan berbagai upaya dalam penanggulangannya. Salah satunya melalui pemantauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah. 
 

 

Seperti yang dilakukan Anggota Brigif 19/Kh bersama Polsek Singkawang tengah melaksanakan Komsos untuk sosialisasikan protkes Kepada Masyarakat dan memantau kepatuhan warga masyarakat tentang prtokol kesehatan di wilayah Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah. Senin(31/5/2021)
Dalam hal ini, Pasikomsos Brigif 19/Kh Lettu Inf Uguamin menjelaskan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI-Polri untuk memelihara, menjaga keamanan serta memutus rantai penyebaran virus Covid-19.
“disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci utama dalam pencegahan penyebaran virus corona. Maka dari itu, kita terus lakukan pemantauan dan himbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat,” terangnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad