Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Sertu Marlan Laksanakan Anjangsana Pengecekan PPKM Mikro Kantor Desa Binaan

SAMBAS - Babinsa Desa Pelimpaan Sertu Marlan melaksanakan komsos anjangsana di desa binaan Bertempat di Kantor Desa Pelimpaan Jl.Sejahtera Dusun Tauladan Rt.02 Rw.01 Kec.Jawai Kab.Sambas, Sabtu (5/6/21). 
 

Dalam komsos tersebut Babinsa Sertu Marlan bersama Kades Pelimpaan Bpk.H.Baini beserta staf desa melaksanakan pengecekan Posko PPKM MIKRO Covid-19 di wilayah dan kantor.

Sertu Marlan menuturkan sekaligus penerapan prokes serta mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes dgn menerapkan 5m agar terhindar dari Virus Covid-19.

Lanjut Marlan menyampaikan Salah satu langkah untuk meminimalisir penyebaran covid-19 dan langkah yang tepat ialah pengaktifan posko siaga skala mikro tingkat Desa dan Tingkat RT, untuk itu, kami Babinsa bersama dengan pihak terkait melaksankan pengecekan Posko Terpadu PPKM Sekala Mikro ujarnya.

H. Baini selaku kepala Desa dalam kesempatannya menambahkan, setelah melakukan pengecekan posko PPKM Mikro di Kantor Desa untuk sarana perasarana serta titik komando sudah aman dan lengkap serta jelas fungsi dan sesuai aturan pakai, ucapnya.

“Posko PPKM mikro merupakan role model dalam menekan angka kasus penyebaran virus Covid-19 dan telah terbukti efektif sehingga perlu dipertahankan,” Tutup Kades.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad