Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Serda Juliansyah Terus monitoring posko PPKM Mikro Di Desa Sungai Mata-mata

SUKADANA – Guna memastikan pelaksanaan peran satgas posko PPKM berbasis Mikro berjalan maksimal, Babinsa Sungai Mata-mata Koramil 1203-11/Sph bersama satgas Desa Tangguh melaksanakan monitoring posko di Desa Sungai Mata-mata, Kecamatan Simpang Hilir, Kayong Utara. Kamis (10/6/2021)



Menurut Serda Juliansyah, hal ini dilakukan bertujuan untuk memantau Satgas Posko PPKM Mikro yang bertugas pada hari tersebut, Selain itu hal ini untuk mengetahui kondisi masyarakat secara umum,”ujarnya.

Lebih lanjut ia sampaikan, hal ini juga suatu bentuk sinergitas dalam rangka mensukseskan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro hingga di tingkat Desa/RT,” imbuhnya.

Ditempat terpisah, Pj. Danramil 1203-11/Sph Peltu Nanang Kuswara mengatakan, tugas dan tanggung jawab sebagai Satkowil, memang menuntut Babinsa harus selalu memonitor dan memantau kondisi wilayahnya.

Karena dengan peran aktif Babinsa diharapkan dapat memaksimalkan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro dalam rangka menekan angka penularan covid-19 diwilayah Koramil 1203-11/Sph,” tandasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad