Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Sebagai Tracer Desa Binaan, Babinsa Dampingi Swab Antigen Guru SD

BENGKAYANG - Kamis (3/6/21) Babinsa Koramil 1202-06/Samalantan Serda Ukang melakukan tracer dan mendampingi swab antigen kepada guru SDN 16 Jirak Desa Samalantan, Kecamatan Samalantan, Kabupaten Bengkayang.
 
 

Selain melakukan pendampingan Tracer dan swab antigen kepada 10 orang guru SDN 16 jirak. Babinsa, pihak kesehatan puskesmas samalantan dan tim Satuan Tugas Covid-19 Kecamatan Samalantan juga menghimbau kepada guru untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.
Sementara itu, Serda Ukang meminta pihak sekolah untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekitaran sekolah nya.
"Sebagai pembina desa pendampingan sangat perlu di lakukan agar apa bila ada salah satu guru yang terkonfirmasi Covid-19 harus segera di arahkan dan di koordinasi kan dengan kepala desa untuk kita arahkan isolasi mandiri sesuai anjuran pemerintah," ujar Serda Ukang.
"Babinsa juga menginggatkan agar seluruh guru untuk tetap menjaga imun dengan makan makanan yang bergizi, bervitamin dan olahraga secara teratur," tuturnya.
"Mematuhi protokol kesehatan sangat perlu di terapkan di sekolah, untuk guru Jagan pernah bosan untuk mengingatkan siswa nya untuk menggunakan masker dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan di sekolah maupun di luar sekolah," ujar Ketua Satuan Tugas Covid-19.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad