Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Prajurit Brigif 19/Kh Terjun Ke Pasar Sosialisasi Protkes

SINGKAWANG – Dalam menekan penyebaran penularan Covid 19, tim Satgas Covid Brigif 19/Kh blusukan ke pasar-pasar di Jl. Pramuka Kecamatan Singkawang Tengah untuk sosialisasikan dan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker apabila melakukan aktifitas keluar rumah. Sabtu (12/06/2021).



Sasaran meliputi para penjual dan pembeli yang sedang lalu-lalang dan melintas di pasar tradisional Jl. Pramuka. Sebagian besar terlihat masyarakat sudah taat mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan ada beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran mematuhi Protkes.

Sutinah (48) saat ditemui mengaku simpatik dan bangga kepada TNI yang tidak henti-hentinya selalu mengingatkan serta menghimbau masyarakat agar patuh Protkes dimasa pandemi ini.

Ditempat terpisah Lettu Inf Ugu mengatakan bahwa sosialisasi ini akan terus kami gencarkan untuk menumbuhkan kesadaran di masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid 19. Ucapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad