Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Pilkades, Babinsa Keramat Jaya Hadiri Rapat Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut

KETAPANG – Pratu Slamet Babinsa Keramat Jaya Koramil 1203-03/Kdw, Kodim 1203/Ktp menghadiri rapat pleno penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon pada pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021 yang berlangsung di Keramat Jaya, Kecamatan Kendawangan, Jum’at (4/6/2021).
 

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, PJ. Kades Keramat Jaya, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, Panitia Pilkades Babinsa dan Bhabinkamtibmas Keramat Jaya.
Dalam laporanya Babinsa Keramat Jaya mengatakan Rapat berjalan dengan aman dan lancar, “Rapat penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon sangatlah penting karena merupakan tindak-lanjut tahapan Pilkades Serentak Tahun 2021.
“Semoga nanti dalam pelaksanaannya saat pemungutan suara semuanya berjalan lancar tanpa ada permasalahan, dan bagi para calon harus bisa mengajak para pendukungnya untuk bersikap sportif. Kalah menang dalam suatu pertarungan sudah biasa, mari kita ciptakan Pilkades yang aman dan damai,”ungkap Keramat Jaya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad