Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Petugas Kesehatan Brigif 19/Kh Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan

SINGKAWANG - Petugas Kesehatan Brigif 19/Khatulistiwa melaksanakan Pencegahan penyebaran virus covid – 19 di lakukan secara keseluruhan baik itu turun kelapangan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan selalu menjaga kebersihan Lingkungan salah satu nya dengan menyemprotkan cairan desinfektan. Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang. Senin (14/06/2021).



Pasiminlog Denma Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Yasin Sitorus sebagai penanggung Jawab Masjid Baiturrahman mengatakan Masjid Baiturrahman sering digunakan untuk ibadah oleh Anggota maupun Masyarakat sekitar Asrama Brigif 19/Kh untuk itu demi menjaga kenyamanan dan kebersihan lingkungan Masjid di lakukan penyemprotan Desinfektan secara rutin untuk mencegah penyebaran covid 19 tersebut. Ujarnya.

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan tersebut sebagai cara mencegah penyebaran virus covid 19 yang masih ada sampai dengan saat ini selain itu kita juga mengingatkan anggota maupun masyarakat yang akan ibadah di Masjid Baiturrahman untuk mematuhi Protokol Kesehatan seperti Menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, membawa sajadah sendiri dari rumah dan menjaga jarak. Ujarnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad