Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Perwira Seksi Operasi Kodim 1208/Sambas Apresiasi ASN Patuhi Prokes

SAMBAS - Bertempat di Kantor Sat Pol PP Kab. Sambas, Jl. Pembangunan, Desa Dalam Kaum, Kec. Sambas, Kab. Sambas, telah dilaksanakan kegiatan Briefing dan Sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan oleh Tim Satgas Patroli Kabupaten dalam Rangka Pencegahan Covid-19 di Area Perkantoran, (14-6-21).



Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pasi ops Kodim 1208/Sambas Ltt Inf Sitinjak, Dinas Kesehatan Kab. Sambas, Arista Dewi, Polsek Sambas, Aiptu R Kurniawan, Sat Pol-PP Kab. Sambas, Bapak Rudi.

Pasi ops Kodim 1208/Sambas Ltt Inf Sitinjak, dalam rangkaian, Briefing Singkatnya menyampaikan, bahwa di setiap perkantoran wajib mematuhi protokol kesehatan dan menyiapkan alat-alat pembersih dan cuci tangan, ucapnya.

Lanjut Ia menekankan agar selalu menjaga kebersihan pribadi dan di sekitar lingkungan perkantoran, meskipun sudah melaksanakan Vaksin harus tetap berolahraga dan minuman vitamin, pesan Sitinjak

Anggota Sat Pol-PP Kab. Sambas, Bapak Rudi menambahkan akan diadakan Pelaksanaan Patroli yaitu dengan sasaran perkantoran yang ada ke wilayah Kab. Sambas meliputi , Kantor Dis Dikbud Kab. Sambas, Kantor Bapeda, Kantor Disporabudpar Kab. Sambas, ujar Bapak Rudi.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad