Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Peran Aktif Babinsa Teluk Runjai Monitoring posko PPKM Mikro Di Desa Binaan

KETAPANG – Guna memastikan pelaksanaan peran satgas posko PPKM berbasis Mikro berjalan maksimal, Babinsa Teluk Runjai Koramil 1203-14/Jelai Hulu bersama satgas Desa Tangguh melaksanakan monitoring posko di Desa Teluk Runjai, Kecamatan Jelai Hulu, Ketapang. Jum’at (11/6/2021).


 

Menurut Praka Muhammad Ali , hal ini dilakukan bertujuan untuk memantau Satgas Posko PPKM Mikro yang bertugas pada hari tersebut, Selain itu untuk mengetahui kondisi masyarakat secara umum,”ujarnya.

Lebih lanjut ia sampaikan, hal ini juga suatu bentuk sinergitas dalam rangka mensukseskan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro hingga di tingkat Desa/RT,” imbuhnya.

Ditempat terpisah, Pj. Danramil 1203-14/Jelai Hulu Pelda Achmad Masrudi mengatakan, tugas dan tanggung jawab sebagai Satkowil, memang menuntut Babinsa harus selalu memonitor dan memantau kondisi wilayahnya.

Oleh Karenanya peran aktif Babinsa diharapkan dapat memaksimalkan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro dalam rangka menekan angka penularan covid-19 diwilayah 1203-14/Jelai Hulu,” tandas Pelda Achmad Masrudi.(*)

 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad