Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Penegakkan Displin Protokol Kesehatan, Terus di Lakukan Koramil, Polsek dan Perangkat Desa

BENGKAYANG - Senin (7/6/21) Praka Arif Kusman Babinsa Koramil 1202-04/Seluas Beserta Aparat desa melaksanakan kegiatan penegak disiplin protokol kesehatan dan pembagian masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Desa binaanya Ds. Bengkawan Kec. Seluas Kab. Bengkayang.



” Untuk Penegakan Protokol kesehatan tentang hidup bersih sasarannya antara lain rumah-rumah warga, tempat ibadah serta di tempat-tempat keramaian dan untuk sosialisasi kita beri penyuluhan tentang pentingnya Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Covid-19 kepada masyarakat,” Praka Arif Kusman.

Lebih lanjut Praka Arif Kusman mengungkapkan bahwa kegiatan yang telah dilakukan intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan.

”Ini merupakan bentuk upaya kami selaku Aparat Komando Kewilayahan untuk menjaga dan menjadi motor penggerak di setiap wilayah Binaan, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad