Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Pencegahan Covid-19, Koramil 05/ Pemangkat Bagikan Masker Gratis

SAMBAS - Berlokasi di tempat Wisata Pantai Sinam Pemangkat, Jalan M.Sohor Desa Pemangkat Kota Kec. Pemangkat Kab. Sambas telah dilaksanakan pembagian masker dan imbauan kepada Masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 di Kec.Pemangkat, Beberapa waktu lalu.



Danramil 05/Pemangkat Kapten Inf Karyadi menyampaikan Pemberian imbaun kepada Pengunjung Pantai Sinam Pemangkat agar selalu patuhi protol Kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan air mengalir dan sabun atau dengan Sanitaizer serta jauhi kerumunan, ucapnya.

Lanjutnya kegiatan hari ini mensosialisasikan dan bagikan masker gratis kepada masyarakat pengunjung sebanyak 200 masker, bagi yang saat itu tidak menggunakan masker dan dilaksanakan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona 19, yang masih belum sirna dari muka bumi ini,ujar Danramil

Pok Darwis ( Darma Wisata ) Bapak Iwan Setiawan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI yg telah peduli kepada warga dalam mencegah penyebaran covid-19.

Ia juga menyampaikan senang sudah dapat bergabung dengan Koramil yg telah banyak membantu masyarakat serta tidak memikirkan walaupun hari Minggu namun TNI tetap berusaha dalam mencegah penyebaran covid, imbuhnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad