Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KombisNasional

Pakai Smartfren GOKIL MAX Terbaru, Nikmati Kuota Data Terbesar dan Harga Paling Gokil di Indonesia

JAKARTA – Smartfren kini hadir di kotamu membawa paket GOKIL MAX dengan kuota paling besar sekaligus harga ter-gokil di Indonesia. Paket baru ini memiliki keunggulan berupa Kuota Lokal yang besar, ditambah Kuota Nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan, serta Extra Kuota Malam yang sangat melimpah. Kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi. Mulai dari aplikasi streaming drama korea sambil, belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk mencapai level yang dicita-citakan. 
 


Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita.”
Pelanggan di Jabodetabek kini sudah bisa mencicipi kuota besar dan harga gokil dari Smartfren GOKIL MAX. Adapun pilihan kartu perdana terbaru sudah tersedia 21 kota/kabupaten di sekitar Jabodetabek, yakni Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Kota Tangerang Selatan, Lebak, Serang, Kota Serang, Pandeglang, Kota Cilegon, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi.
Selain itu Smartfren GOKIL MAX juga sudah bisa dicicipi pelanggan di berbagai kota/kabupaten lain di Indonesia. Total sudah terdapat 220 kota/kabupaten yang mencakup provinsi Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan serta Sulawesi Selatan.
Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. Lebih detilnya paket ini terdiri dari GOKIL MAX Rp30.000 dengan Kuota Lokal 6 GB, Kuota Nasional 3 GB, dan Extra Kuota Malam 30 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari; GOKIL MAX Rp50.000 dengan Kuota Lokal 14 GB, Kuota Nasional 7 GB, dan Extra Kuota Malam 50 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari; serta GOKIL MAX Rp70.000 dengan Kuota Lokal 24 GB, Kuota Nasional 12 GB, dan Extra Kuota Malam 70 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.
Kuota Lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena lebih besar, memiliki area cakupan yang sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100% 4G. Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun, selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX.
Sedangkan untuk pelanggan yang harus ke luar kota, dapat tetap tenang karena paket GOKIL MAX sudah dibekali dengan Kuota Nasional yang besar dan bisa dipakai menemani berbagai aktivitas digital, memakai aplikasi apapun selama 24 jam. Ditambah lagi pelanggan juga memiliki Extra Kuota Malam (01.00-05.00 WIB) yang sangat melimpah. Kombinasi kuota ini adalah kelebihan Smartfren GOKIL MAX, sekaligus menjadikannya paket paling lengkap, kuota melimpah, sesuai kebutuhan internet pelanggan, dengan harga yang paling gokil.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad