Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Pak Sekdes Ikut Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Turun Kejalan, Bagikan Masker dan Himbauan Warga

KETAPANG - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tidak henti hentinya dilaksanakan oleh pihak terkait tak terkecuali Koptu Muzakir, Babinsa Mekar Sari bersama Perangkat Desa, Tenaga kesehatan, dan Bhabinkamtibmas kembali turun kejalan berbagi masker serta himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.



Kali ini kegiatan berbagi masker serta himbauan protokol kesehatan menyasar kepada pengguna jalan yang melintas di desa Mekar Sari, Kecamatan Benua Kayong Ketapang, Sabtu (5/6/2021).

Dikatakan oleh sekdes Mekar Sari, Kegiatan ini merupakan rangkaian Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro diwilahnya ini sarana yang tepat dan efisien untuk memutus penyebaran Covid-19 di tingkat bawah, “ucap pak sekdes.

Menurut pak Sekdes Sinergitas merupakan kunci utama memerangi Covid-19, untuk itu kami akan terus konsisten melakukan edukasi kepada warga dalam penerapan protokol kesehatan di lingkup keluarga atau Rukun Tetangga,”Tambahnya.

Sementara itu Koptu Muzakir mengatakankan kegiatan yang terpenting dalam melakukan PPKM Mikro yakni perlunya konsistensi, kerjasama masyarakat termasuk keluar masuk orang di lingkup RT itu sendiri, protokol kesehatan harus di terapkan berupa 5M,”ungkapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad