Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Melalui Warung Babinsa Melaksanakan Pendampingan

SINGKAWANG - Kamis (3/6/21) Anggota Koramil 1202-05/Singkawang Barat Kopda Pangisi Nababan melaksanakan kegiatan Pendampingan penyaluran bantuan sembako di wilayah binaan.
 

 

Kopda Pangisi Nababan menyampaikan dalam penyaluran bantuan dari pemerintah yang berupa sembako difasilitasi melalui Ewarung, diharapkan dengan sistem ini akan mempermudah masyarakat dalam berbelanja sesuai dengan indeks yang diterima. Masyarakat juga merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako, apalagi dalam masa pandemi seperti sekarang, ucapnya.
Pendampingan dan pengamanan Babinsa dalam penyaluran bantuan sembako tersebut, bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.
“Melalui pembagian sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 ini. Tentunya kita semua berharap, wabah ini dapat segera berlalu sehingga roda perekonomian dapat pulih dan kita semua dapat menjalani aktifitas seperti biasa,” ucap Kopda Pangisi Nababan.
"Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan yang telah meningkatkan Pemerintah dalam kehidupan sehari-hari, karena dalam melawan virus ini sangat dibutuhkan kedewasaan dan kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,” tutup Babinsa Kopda Pangisi Nababan.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad