Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Melalui Kerja Bakti Babinsa Paya kumang, Kodim 1203/Ktp Asah Semangat Gotong Royong Masyarakat

KETAPANG – Serda Asriadi Babinsa Paya kumang, Koramil 1203-12/Delta Pawan, Jajaran Kodim 1203/Ktp bersama warga binaanya melaksanakan Kerja Bakti membersihan parit atau normalisasi parit di Jalan Kayong Permai Desa Paya kumang, Kecamatan Delta Pawan, Minggu, (6/6/2021). 
 


Dalam Kerja Bakti tersebut juga diikuti oleh Kepala Desa Paya kumang, Kadus, RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Desa Paya kumang serta warga Dusun 1 dan 2 .

Serda Asriadi menyampaikan,” Inisiatif gotong royong lahir dari suatu sikap peduli, respon dengan lingkungan sekitar yang didasari pengabdian yang nantinya akan bermanfaat untuk masyarakat luas"kata Babinsa Paya kumang.

"Mengingat situasi ini masi suasana Pandemi covid-19 jadi saya minta kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Paya kumang, agar selalu mematuhi penerapan protokol kesehatan, dimana sampai saat ini angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Barat semakin meningkat," tambahnya di sela kegiatan.

Sementara itu Kades Hadi Supratman mengatakan,” Babinsa selalu hadir dan berbaur ditengah-tengah masyarakat sehingga peran aktif Babinsa dapat mendorong kemajuan pembangunan khususnya Paya kumang”.

Ia mengucapkan terimakasih atas pengabdian bapak Babinsa selama ini, semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat untuk orang ramai,”katanya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad