Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Hadiri Yasinan Bersama, Babinsa Kalinilam Kodim 1203/Ktp Sampaikan PPKM Mikro Kepada Warga

KETAPANG - Meningkatkan Iman dan Taqwa sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, Sertu Babinsa Kalinilam Sertu Setiyono bersama masyarakat melaksanakan yasinan bersama yang berlangung di Masjid Nurul Akbar, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Delta Pawan Ketapang. Minggu, (6/6/2021).


Ustadz Mizru Ketua Masjid Nurul Akbar menyampaikan, “saya sangat senang dan berterima kasih dengan kehadiran Bapak Setiyono Pak Babinsa untuk turut serta melaksanakan Yasinan rutin tiap malam jum’at ini, TNI memang selalu menjadi panutan bagi kami masyarakat,”ucapnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan Iman dan Taqwa kita semua yang hadir, sekaligus sebagai wadah untuk saling mempererat silaturahmi”, Ujarnya.

Usai melaksanakan Yasinan, Momen ini dimanfaatkan Sertu Setiyono bertukar informasi sekaligus menyampaikan beberapa hal, salah satunya adalah tentang Protokol Kesehatan di masa Pandemi.

Sertu Setiyono juga mengajak warga untuk berpikir bijak mendukung upaya-upaya memutus mata rantai covid-19 yang sudah dilakukan oleh berbagai pihak, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dimana saja dan kapan saja.

”Tentunya semua upaya ini memerlukan dukungan dari berbagai pihak, termasuk bapak-bapak sebagai kepala rumah tangga, tokoh agama, dan lain sebagainya, dengan demikian bapak-bapak juga turut menyukseskan PPKM Mikro di wilayah kita ini, mari kita berdo’a bersama semoga pandemi ini cepat berakhir,”pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad