Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Manfaatkan Hari Libur, Babinsa Ajak Warga Untuk Gotong Royong Bersihkan Parit

BENGKAYANG - Sabtu (5/6/21) Menciptakan kebersihan dan kebersamaan dalam bermasyarakat, Babinsa Koramil 1202-01/Bky Serda Syamsul bersama warga masyarakat Dsn. Sebalo Ds. Setia Budi Kec. Bengkayang Kab. Bengkaang melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan parit. 
 


Kegiatan karya bakti ini melihat kondisi parit yang sudah tertutup rumput liar dan sampah yang terbawa oleh hujan hingga membuat aliran air tidak lancar menjadi air meluap ke daratan.

Babinsa Serda Syamsul di sela-sela kegiatan karya bakti mengapresiasi warga masyarakat dalam melaksanakan karya bakti tersebut. Menurutnya, upaya-upaya pembersihan parit sangat diperlukan untuk menjadikan aliran air menjadi lancar dan bersih dari bersih dan nyaman di pandang mata.

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada semua warga agar tidak membuang sampah sembarangan, dengan selalu menjaga kebersihan maka akan tercipta lingkungan yang asri serta suasana kehidupan sosial yang sehat, tutur Serda Syamsul.

Bapak Awi, salah satu tokoh Masyarakat setempat berterima kasih kepada Babinsa Koramil Bengkayang yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan,” pungkas Bapak Awi selaku Tokoh masyarakat.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad