Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Bahas Kamtibmas diwilayah Binaan, Babinsa Manismata Silaturahmi Di Polsek

KETAPANG – Dalam meningkatkan sinergitas, Babinsa Koramil 1203-06/Manis Mata melaksanakan komunikasi sosial (komsos) di kantor Polsek Manismata, Kabupaten Ketapang. Jum’at (4/6/2021).
 

 

Komsos merupakan sarana yang tepat dalam berinteraksi langsung dengan seluruh elemen masyarakat maupun sesama petugas.
Dalam komsosnya, Sertu M. Kasim membahas tentang upaya memelihara dan menjaga kamtibmas di wilayah, serta evaluasi langkah-langkah dalam pelaksanaan pencegahan penyebaran virus covid-19 yang telah dilaksanakan.
Menurut Sertu M. Kasim, melalui kegiatan komsos ini sebagai ajang silaturahmi serta bentuk koordinasi guna menunjang pelaksanaan tugas di wilayah.
Hal ini sebagai upaya dalam pencegahan dan deteksi dini terhadap kerawanan serta permasalahan yang terjadi di wilayah sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing," ungkapnya.
Dengan anjangsana ke kantor Polsek sebagai bentuk sinegritas TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah," tandasnya.
Sementara itu Kanit SPKT Aiptu Danu menyampaikan, sinergitas yang selama ini sudah berjalan baik kiranya dapat ditingkatkan guna pelaksanaan tugas dilapangan dalam menjaga kamtibmas, serta penanganan virus covid-19 yang sampai saat ini belum berahir,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad