Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Koramil 1202-09/Jgb mendukung Potensi Produksi Unggulan Eksport Wiayah Jagoi Babang

JAGOI BABANG - Kamis (10/6/21) Koramil 1202-09/Jgb melaksanakan Kegiatan Kunker Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang dalam rangka Penyiapan Koperasi UKM Pontesial dan Produksi Unggulan Eksport melalui Pelabuhan Darat PLBN Jagoi Babang di Kec. Jagoi Babang Kab. Bengkayang.



Bati Komsos Ramil 1202-09/Jgb, Sertu Hendrik Triansopha bersama Camat Jagoi Babang, Kades Sekida, Sekdes Jagoi dan tokoh masyarakat menyambut Kunjungan Bupati Bengkayang dan Wakil Bupati di desa Jagoi dan desa Kindau dalam rangka Peninjauan Kawasan Perajin baik Usaha Kecil maupun Koperasi di Wilayah Kec. Jagoi Babang.

Sertu Hendrik mengatakan, "Sebagai Babinsa kami mendampingi kegiatan bapak Bupati Bengkayang dan rombongan dalam meninjau Lokasi Koperasi Bung Tupai, memberi Pengarahan kepada Koperasi Bung Tupai dan melihat hasil-hasil Produksi Kerajinan," ujarnya.

Selanjutnya, "Kami mendampingi rombongan Bupati menuju dusun Kindau untuk meninjau Kawasan Perajin Usaha Kecil Bidai dan Lokasi Sentra Kawasan Industri Kecil (SIKIM) Kindau desa Sekida," ujar Sertu Hendrik.

Ditempat berbeda Danramil 1202-09/Jgb Mayor Inf Katirin juga mengatakan, "Kami sebagai Satkowil sangat mendukung Pembangunan Pemerintah Bengkayang dalam rangka Penyiapan Koperasi, UKM atau SIKIM dimana hasil kerajinan masyarakat dapat menaikan Ekonomi dan meningkatnya tenaga kerja, kita juga merharapkan masyarakat dapat mempersiapkan Potensi Produksi Unggulan Eksport melalui Pelabuhan Darat PLBN Jagoi Babang sehingga dapat meningkatkan Pembangunan di Bidang Ekonomi Wil. Perbatasan RI-MLY," pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad