Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Komsos, Babinsa Koramil 1202-06/sml Ajak Perangkat Desa Berpran Aktif Dalam Pencegahan Covid-19

SAMALANTAN - Minggu (13/06/2021) Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 1202-06/sml sertu m.zaki Nurjan melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat desa yang bertempat di Kantor balai desa samalantan kec. samalantan kab. bengkayang.



Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Kepala Desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya, Sertu m.zaki Nurjan secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh tersebut.

Komsos ini dalam rangka meningkatkan kerjasama dan mempererat tali silaturahmi kali ini membahas tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Desa samalantan.

“Setiap hari bapak ibu perangkat desa kan selalu bertemu dengan warga. Dengan rumah yang tersebar ke seluruh pelosok desa, saya berharap dapat menyisipkan pesan pencegahan Covid-19 kepada mereka. Sehingga seluruh warga nantinya tahu bagaimana cara mencegahnya,” terang Sertu m.zaki Nurjan

Babinsa berharap, pihak pemerintah desa, khususnya seluruh perangkat desa untuk berperan aktif dengan terus mengingatkan warganya, mulai dengan mengingatkan dalam penggunaan masker, menjaga jarak aman dengan orang lain, menghindari kerumunan dan rajin men cuci tangan dengan sabun.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad