Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Kerja Keras Satgas PPKM Mikro Wilayah Koramil Marau Disiplinkan Prokes

KETAPANG - kunci utama memerangi covid-19 diwilayah adalah Sinergitas , terlebih peran aktif Satgas PPKM Mikro yang terdiri dari Babinsa, Perangkat Desa, Tenaga Medis, Bhabinkamtibamas, serta unsur RT/ RW sebagai garda terdepan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19



Hari ini Pj. Danramil 1203-07/Marau Pelda Antonius ikut turun kejalan membagikan masker kepada warga yang melintas di Posko PPKM Mikro, yang berlokasi Kecamatan Marau, Kabupaten Ketapang, Sabtu (12/6/2021).

Pelda Antonius mengatakan,” TNI-Polri sebagai motivator keberhasilan PPKM Mikro diwilayah, kita harus ekstra kerja keras mengingatkan warganya dengan berpatroli di seluruh wilayah binaan, sambil mengedukasi warga serta membagikan masker.

Menurut Pelda Antonius ini merupakan wujud nyata keseriusan TNI-AD memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah, maka dari itu pihaknya kami akan terus perangi virus corona,”tegas Pj. Danramil 1203-07/Marau

Hal senada juga disampaikan Brigpol Zulkarnaen Bhabinkamtibmas Polsek Marau ia berpendapat, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro merupakan sarana yang tepat dan efisien untuk memutus penyebaran Covid-19 di tingkat bawah,”pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad