Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Dusun Besar Ingin Warganya Selalu Disiplin Protokol Kesehatan

SUKADANA – Seperti Hari-hari sebelumya Koptu Ridwan Wali, Babinsa Dusun Besar Koramil 1203-08/Pulau Maya, melaksanakan berbagai kegiatan PPKM Mikro di wilayah binaan, saat ini dirinya berpatroli dibeberapa lingkungan RT wilayah desa binaannya, Sabtu (12/6/2021).



Sebagai motivator PPKM Mikro Koptu Ridwan Wali bersama Satgas RT Tangguh Desa Dusun Besar Kecamatan Pulau Maya karimata secara berkesinambungan mengingatkan warganya dengan berpatroli di seluruh wilayah binaanya, sambil mengedukasi warga dan membagikan masker.

Menurut Batuut Koramil 1203-08/Pulau Maya Serka Mulyadi,“ Babinsa merupakan salah satu ujung tombak TNI sebagai motivator memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah, maka dari itu pihaknya akan terus perangi virus corona,”tegas Serka Mulyadi.

Hal senada juga disampaikan Pusadi A.Md. Kep tenaga medis dari Satgas PPKM Mikro, “peran dan kesadaran masyarakat Jelai Hulu merupakan komponen penting dalam menerapkan Prokes untuk itu Ayo bersama kita kita harus sama-sama peduli,”ajak Pusadi A.Md. Kep.

Sementara itu Koptu Ridwan Wali mengatakan,”kami tak akan bosan dan kami akan terus mengingatkan sampai warga benar-benar menerapkan 5M dan 3T, Karena ini upaya untuk menyelamatkan kita semua” tutupnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad