Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Kawal Kedatangan Vaksin, Komandan Kodim Kirim Prajurit.

SAMBAS - Komandan Kodim 1208/Sambas , Letnan Kolonel Inf Setyo Budiyono SH, M Tr (Han), mengirimkan prajuritnya untuk melakukan pengawalan vaksin di dinas kesehatan Kabupaten Sambas. Jumat (11,6,21).



Dandim 1208/Sambas mengatakan "Kita sudah siapan anggota atau prajurit untuk membantu melakukan pengamanan dan pengawalan vaksin sinovac tersebut mulai dari penyimpanan di gudang hingga pendistribusiannya ke fasilitas kesehatan di Kabupaten Sambas," kata Dandim.

Aan sebagai pegawai kesehatan menekankan selain terus menggiatkan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dengan menganjurkan masyarakat patuhi 3M di wilayah Kab. Sambas, hal ini terus diupayakan dalam rangka menurunkan angka Covid-19 yang semakin meningkat”, ujarnya.

Diharapkan dengan kedatangan vaksin ini, angka penyebaran Covid-19 di Kab. Sambas semakin kecil bahkan menurun pada tingkat nol persen, harapnya.

Pemerintah optimis dapat menangani bencana ini dengan peran serta kesadaran masyarakat dalam mendisiplinkan diri untuk mematuhi Protkes yang dianjurkan, jelasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad