Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Ini Cara Edukasi Tim Covid 19 Kepada Masyarakat Dalam Masa Pandemi

SAMBAS - Anggota koramil 1208-06/Selakau selalu bersinergi bersama Bhabinkantibmas, Petugas Puskesmas (Nurlizah) yang merupakan bidan di salah satu puskesmas pembantu yang berlokasi di Desa Selakau Kec. Selakau , Kab. Sambas, Senin (14-6-21)



Kegiatan komunikasi sosial seperti ini selalu di lakukan oleh Babinsa untuk mengetahui kondisi kesehatan warga serta situasi keamanan dan lingkungan yang ada di wilayah binaan atau pun pasar yang menjadi tanggung jawabnya, selain itu melalui komsos juga sebagai ajang silaturahmi agar komunikasi selalu tetap terjaga dengan baik.

Kopda Teguh Anggota Koramil 06/ Selakau mengatakan selain melaksanakan kegiatan patroli bagikan masker ini, kami juga memberikan imbauan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan di karenakan perubahan cuaca yang tidak menentu dan selalu menjaga daya tahan tubuh dengan cara selalu mengkomsumsi makanan sehat seperti banyak makan Buah, Sayuran dan Vitamin, ajak Babinsa.

Nurlizah Petugas kesehatan ( Puskesmas) di sela - sela kegiatan tersebut juga mengimbau untuk warga secara rutin memeriksakan kesehatan ke puskesmas terdekat, yaitu pemeriksaan, tekanan darah apakah normal atau tidak karena di saat seperti sekarang ini menjaga kesehatan merupakan hal yang penting dimana harus selalu di jaga agar tidak mudah sakit dan selalu menjaga imun atau daya tahan tubuh agar selalu tetap sehat sehingga terhindar dari virus yang sewaktu - waktu bisa menhampiri kita, ujarnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu kompak dalam menjalakan tugas dan selalu bersinergi karena di sela-sela kesibukan mereka masih mau memperhatikan kesehatan warga di sekelilingnya", Ucap Buk Bidan Bangga.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad