Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Hidup Bersama Covid-19, Babinsa membagikan Buku Panduan C-19 ke Segala Penjuru Wilayah Binaan

BENGKAYANG - Rabu (2/6/21) Babinsa Koramil 1202-09/Jgb bersama stakeholder terkait membagikan Buku Panduan tentang Bahaya dan Pencegahan Covid-19 kepada warga pelintas jalan di Simpang Empat Dsn. Sei Take Ds. Jagoi Kec. Jagoi Babang Kab. Bengkayang.



Upaya pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Jagoi Babang selain rutinitas melaksanakan Himbauan dan Sosialisasi, Para Babinsa bersama stakeholder terkait mengedukasikan tentang bahaya, penularan, pencegahan dan prilaku hidup sehat di masa Pademi Covid-19 dilingkungan tempat usaha, tempat bekerja, tempat keramaian dan dilingkungan keluarga di rumah dengan mengedukasikan melalui buku Panduan C-19.

Kami membagikan sebanyak 200 Buku Panduan C-19 berjudul "Hidup Bersama Covid-19" kepada warga binaan pada pusat keramaian aktifitas masyarakat pengguna jalan di simpang empat Jagoi yang diharapkan bisa efesien terbagi ke empat penjuru wilayah Koramil 1202-09/Jgb, ujar Sertu I Nengah Santika.

Bersama itu kami rasakan sinergiritas stakeholder terkait diantaranya Bhabinkamtibmas, Appem Kecamatan Jagoi Babang dan Appem Desa Jagoi sangatlah bersemangat, kami memiliki beban moral yang sama agar dapat meminimalisir kasus terkonfirmasi baru Covid-19 di Wilayah KecamatanbJagoi Babang bahkan diharapkan terkonfirmasi bisa nihil, ucap Sertu I Nengah Santika.

Dalam kesempatan ini diharapkan Buku Panduan C-19 yang telah kami bagikan bisa bermanfaat selain dibaca untuk menambah pengetahuan Covid-19, warga juga berbekal dengan buku Panduan C-19 yang dapat dibawa pulang selain buat keluarga di rumah, secara suka-rela menjadi, "Pahlawan Mandiri Covid-19" dilingkungannya dengan berbagi ilmu tersebut kepada rekan, sahabat, saudara dan keluarga dimanapun berada, baik di kebun, sawah, ladang atau tempat bekerja yang jauh dari jangkauan Himbauan dan Sosialisasi kami sebagai Petugas Gugus Tugas Covid-19, harapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad