Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Hadiri SDGs, Babinsa Koramil Delta Pawan Sampaikan Ini

KETAPANG – Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan, Serda Henry Siahaan hadiri kegiatan sosialisasi Pendataan Sustainable Development Goals (SDGs) di Aula Kantor Kecamatan Km 52 Desa Kuala Tolak Kecamatan Matan Hilir Utara Kabupaten. Ketapang, Jum’at (18/6/2021)



Acara dihadiri oleh Camat Matan Hilir Utara, Erdinan SPd, MMPd, Kapolsek Matan Hilir Utara Iptu Dede Saipul Mikdar, Danramil 1203-12/Delta Pawan diwakili Babinsa Sungai Putri Serda Henry Siahaan, Ka puskesmas diwakili Wagiyanto, Kuala Satong Para Kasi, Para Kades dan perangkat Desa, BPD Se- Kecamatan Matan Hilir Utara.

Babinsa Serda Henry Siahaan mengatakan SDGs merupakan komitmen nasional dalam upaya untuk menyejahterakan masyarakat, pembangunan yang keberlanjutan serta terlaksananya tata kelola yang mampu menjaga peningkatan kualitas hidup, Untuk itu pelaksanaan pendataan Pembangunan berkelanjutan (SDGs) sangat penting,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menjelaskan keberadaan posko PPKM Mikro baik tingkat kecamatan, Desa maupun tingkat RT. sesuai dengan instruksi Mendagri no 13 tahun 2021 tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM Mikro).

Pengoptimalan posko covid yg ada dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19, tentunya perlu dukungan dan kerjasama masyarakat, dalam menerapkan protokol kesehatan berupa 5M dan 3T,”ungkapnya.

Untuk itulah tujuan kita membentuk Posko Desa/RT tangguh , untuk memaksilkan PPKM Mikro yang di harapkan dapat mengingatkan warga pentingnya protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad