Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Dorong Percepatan Pembangunan, Babinsa Koramil Delta Pawan Hadiri Bimtek SDGS

KETAPANG - Babinsa Tanjung Baik Budi Koramil 1203-12/Delta Pawan menghadiri Bimtek Pendataan Sustainable Development Goals (SDGs) Desa. Rabu (16/6/2021)



Acara yang dihadiri Kades Tanjung Baik Budi, Pendamping Desa, Ketua BPD, Ketua RT dan Masyarakat ini dilaksanakan di kantor Desa Tanjung Baik Budi, Kecamatan Matan Hilir Utara, Kabupaten Ketapang.

Menurut Saeful Pendamping Desa, pelaksanaan Pendataan SDGs Desa dalam rangka mengimplementasikan pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat berbasis desa dengan data induk bersumber dari masing-masing Desa.

Secara teknis, untuk melakukan pendataan tersebut di masing-masing desa akan dibentuk Relawan Pendataan SDGs Desa yang tugasnya melakukan pendataan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Tanjung Baik Budi Serda Ricko Tri Nugroho mengungkapkan, SDGs Desa merupakan role pembangunan berkelanjutan.

Lebih lanjut, sesuai tugas dan tanggung jawabnya, pihaknya akan terus mendorong percepatan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan di desa binaan,” tuturnya.

Babinsa juga mengingatkan kembali pentingnya protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.(*)









Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad