Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Demi Kelancaran Penyaluran Program BLT, Babinsa Seluas Turun Tangan Terapkan Prokes dan Jaga Keamanan

BENGKAYANG - Kamis (3/6/21) Babinsa Koramil 1202-04/Seluas Praka Arif kusman Bantu Sukseskan program pemerintah tentang penyaluran BLT ( Dana Desa ) di Desa Bengkawan desa binaannya.
 

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Camat Seluas Yustinus, Kapolsek Selus Suwandi, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Bengkawan dan Staf Kantor Desa Bengkawan.
Praka Arif kusman mengatakan, kepada penerima penyaluran BLT-DD diharapkan kepada masyarakat untuk Benar-benar menggunakan dana tersebut di karenakan sampai dengan saat ini Pandemi Covid-19 belum hilang dan Pergi kekampung halamannya bahkan Semakin meningkat kasusnya diwilayah kita Kalimantan Barat.
Dana BLT-DD yang cair tiap bulan sebesar Rp.300.000,00 Perkepala keluarga, ini merupakan salah satu Program pemerintah pusat di masa-masa Pandemi covid-19 khususnya untuk Masyarakat yg miskin atau tidak mampu.
Lanjut, "kehadiran dari pihak kami yakni Babinsa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betulbtepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT DD tersebut," ungkapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad