Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Dansatgas Kodim 1202/Skw Cek Pembangunan Jalan ‎TMMD Ke- 111 di Desa Sentangau Jaya

BENGKAYANG – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang juga Dandim 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han. melakukan pengecekan pembangunan jalan di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang. Jumat (18/06/2021)



Pengecekan dilakukan dengan berjalan kaki bersama masyarakat. Di mana masyarakat sangat antusias atas pembukaan akses jalan di Desa Sentangau Jaya tersebut.”Pengecekan ini selain untuk melihat langsung pengerjaan TMMD, juga untuk mengecek kondisi prajurit Satgas TMMD dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya.

Saat pengecekan dilokasi TMMD, Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han dan Prajurit bersama warga masyarakat sekitar saling bergotong royong dalam pekerjaan di lokasi TMMD.

Dia juga menyapa akrab masyarakat sekitar yang ikut terjun bergotong-royong bersama para prajurit Satgas TMMD. Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD.

“Saya yakin semua program TMMD, baik yang bersifat fisik serta non fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan,” tegasnya.

Ditambahkan, Dansatgas TMMD Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han, bahwa tujuan TMMD kali ini adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui pembangunan sarana dan prasarana umum.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad