Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Dandim 1203/Ktp Cek Langsung Gudang Senjata Dan Munisi

KETAPANG – Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan gudang senjata dan munisi Makodim 1203/Ktp, Sabtu (5/6/2021).



Guna menjaga keamanan dan ketertiban Gudang Munisi dan Senjata Kodim 1203/Ktp pemeriksaaan dan pengecekan secara langsung kondisi Gudang Senjata dan Munisi, baik dari dalam maupun luar gudang senjata oleh Dandim 1203/Ktp.

Dalam Pengecekan tersebut Dandim 1203/Ktp memberikan arahan kepada pejabat Bafurir/Tafurir atau anggota urusan senjata dan amunisi, Tentang sistem perawatan dan pengamanan Gudang Senjata dan Munisi, serta kelayakan Gudang Senjata dan Amunisi yang ada di Makodim 1203/Ktp.

Dandim 1203/Ktp juga menekankan agar Bafurir/Tafurir betul-betul mempedomani prosedur tetap pengamanan senjata dan administrasinya, sehinga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena pengamanan gudang senjata dan munisi merupakan bagian yang sangat penting dan tidak bisa dianggap main-main,”Tegasnya.

Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., memaparkan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka merealisasikan pelaksanaan pengamanan Material, khususnya Gudang Senjata dan Munisi Kodim 1203/Ktp. Jangan sampai ada senjata yang keluar tanpa sepengetahuan Komando dan Penjaga gudang, Gudang Senjata dan Munisi agar setiap hari selalu diperhatikan,”paparnya.

Dandim 1203/Ktp mengingatkan kelengkapan seperti CCTV dan Termometer-Hygro harus dirawat dengan baik sehingga dapat berfungsi optimal.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad