Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Dampak Covid 19, Koramil 05/Pmk Bagikan Sembako dan Semprotkan Cairan Disinfektan

SAMBAS - Anggota Koramil 1208-05/Pemangkat telah dilaksanakan penyemprotan desinfektan dan pemberian sembako kepada warga yang terpapar covid 19, yang dilaksanakan di Desa Pemangkat, Kec. Pemangkat Kota, Kab. Sambas, Beberapa hari lalu



Adapun yang mengikuti acara tersebut yaitu, Kepala Desa Pemangkat Kota Bapak Kasful Anwar S.H, Babinsa Pemangkat Kota Serda Maulid serta beberapa Anggota, Babinkamtibmas Bripka Tri Kurnia Setiawan, S.H, M.H, Ketua BPD Pemangkat Kota Bapak Adam, Perangkat Desa Pemangkat Kota dan Karang taruna Pemangkat Kota, serta kelmpok Darwis( Darma Wisata) Desa Pemangkat.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Pemangkat Kota Bapak Kasful Anwar S.H, menyampaikan, bahwa hari ini kita melaksanakan penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi, imbauan Pencegahan Penyebaran Covid 19 serta pembagian semabako dari forkopimcam dan Koramil 05/Pemangkat ke warga terdampak Covid-19.

“Selain penyemprotan Disinfektan kami juga melalukan sosialisasi Physical Distanting, Penyebaran dan Penempelan Pergub Kalbar dan Maklumat Kapolri, tentang imbauan kepada Warga yang berkumpul untuk membubarkan diri serta Pembagian Paket Sembako.” Ucap Bapak Kasful.

Babinsa Serda Maulid menambahkan Kali ini sasaran utama penyemprotan yaitu rumah warga sekitar pemangkat kota yang terdampak covid-19, jalan masuk gang dan sebagainya, serta penyemprotan fasilitas umum (Fakum) lainnya, kami juga membagikan sembako untuk warga yang memerlukan, ujar Maulid.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad