Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Cegah Penyebaran Covid 19, Danramil Teluk Kramat Apresiasi Babinsa

SAMBAS - Sebagai aparat teritorial, dimusim pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan oleh Babinsa Koramil Teluk Keramat, Praka Sofiansyah bagikan masker yang bertempat di Dusun Sekura Barat RT 009/RW 007 Ds. Sekura Kec. Teluk Keramat Kab. Sambas. Minggu (13/06/21).



Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pencegahan penyebaran Covid-19. Praka Sofiansyah dalam kegiatannya menyisir Sekitaran rumah - rumah warga dan membagikan masker kepada warga masyarakat.

Selain membagikan masker, kegiatan dalam rangka penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 juga dibarengi dengan himbauan menerapkan 5 M.

“Saat ini kasus penularan Covid-19 belum menunjukan tanda tanda penurunan malah semakin melonjak. Belum lagi timbul virus baru yang menuntut kewaspadaan kita semua, saya harap bapak ibu patut jaga diri, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah”, jelasnya.

Sementara itu Danramil Teluk Keramat Letda Inf Wasino mengapresiasi segala kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya dengan penuh semangat tanpa pamrih menyadarkan warga tentang pentingnya memakai masker.

“Semoga apa yang dikerjakan dilapangan dalam menyadarkan warga pentinnya pola hidup sehat wabah covid 19 bisa cepat pergi dari dunia kususnya kecamatan Teluk Keramat.” pungkasnya.

Salah satu warga bapak Andi mengucapkan," terima kasih banyak kepada Babinsa yang peduli kepada kami selalu mengingatkan 5 M dan membagikan masker secara gratis mdah-mudahan pandemi ini cepat berakhir, ucapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad