Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Dandim 1203/Ktp Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Penanganan Covid -19 Kabupaten Ketapang

KETAPANG –Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., Menghadiri Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Penanganan Covid -19 Kabupaten Ketapang yang erlangsung di Pendopo Bupati Jalan KH. Agus Salim, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Selasa (15/6/2021).



Rakor Dan Evaluasi Penanganan Covid -19 tersebut dipimpin Pj. Sekretaris Daerah Ketapang Suherman, S.H.,M.H., didampingi Direktur Pamobvit Polda Kalbar, Kombes Pol Widi Atmoko,S.I.K.,M.H dan dihadiri juga oleh Unsur Forkopimda Ketapang, para Asisten serta Pimpinan OPD terkait.

Dalam Rapat tersebut Pj. Sekretaris Daerah Ketapang Suherman, S.H.,M.H., memberikan kesempatan kepada peserta rapat untuk menyampaikan masukkan dan apa saja yang menjadi kekurangan terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Ketapang

Dalam kesempatan itu Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc.,, menyampaikan penetapan PPKM Mikro sesuai Instruksi Mendagri Dan Instruksi Gubernur Kalbar agar seluruh Kabupaten kota melaksanakan PPKM Mikro, guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Provinsi Kalbar Khususnya.

Menindaklanjuti Instruksi Mendagri Dan Instruksi Gubernur Kalbar tersebut Kodim1203/ktp bersama instansi terkait telah melaksanakan kegiatan-kegitan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan Masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah mengoptimalkan posko PPKM Mikro di wilayah, Namun tidak kita pungkiri dalam rentang waktu satu tahun ini, mulai ada kejenuhan dari masyarakat”tuturnya.

Mengakhiri penyampaianya Dandim 1203/Ktp menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin, disamping itu juga tetap melakukan protokol kesehatan dengan 5M dan 3T, “Mari kita sama-sama berdo’a agar pandemi ini segera berakhir”, Pungkasnya.(*)



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad