Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Cegah Covid, Koramil Nanga Tayap Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Dan Pengguna Jalan

KETAPANG - Koramil 1203-01/Nanga Tayap ,Kodim 1203/Ktp bersama instansi terkait lainya membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan di Nanga Tayap -Tumbang Titi Desa Cegolak, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, ini dilakukan guna mencegah dan mengatisipasi penyebaran Virus Corona, Selasa (8/6/2021).



Sersan Dua Jhony Simanjuntak mengatakan, tujuan dilakukannya pembagian masker ini untuk menyadarkan masyarakat agar tetap berperan dan membantu meminimalisir tingkat penyebaran covid-19, “ungkap Sersan Dua Jhony Simanjuntak.

“Minimal kita lakukan upaya-upaya yang dapat mencegah penyebaran covid-19, serta sebagai edukasi mendisiplinkan masyarakat,” ujarnya.

"Intinya masyarakat memiliki peran penting dalam pencegahan Covid-19 ini. Untuk itu, kita himbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah" tutupnya.

Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH.M.SC. Dandim 1203/Ktp mengatakan,"apa yang dilakukan anggota demi memutus mata rantai covid-19, Untuk itu kami menggugah kesadaran masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan," pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad