Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Cegah Corona, Provost Kodim 1203/Ktp Disiplinkan Protokol Kesehatan Dilingkungan Kerja

KETAPANG – Salah satu bentuk peran aktif dan kepedulian Provost Satuan Kodim 1203/Ktp dalam upaya mencegah penyebaran virus corona adalah dengan mendisiplikan protokol kesehatan dilingkungan kerja, Jum’at (4/6/2021).
 

 

Dikatakan oleh Danru Provost Kodim 1203/Ktp, Sertu Abdul Kadir pendisiplinan protokol kesehatan dilingkungan kerja ini kita berlakukan kepada prajurit sebelum dan setelah beraktifitas, Ini juga kita belakukan kepada masyarakat yang memasuki area Makodim 1203/ktp, hal ini tentunya untuk mengantisipasi,”tegas Sertu Abdul Kadir.
Pendisiplinan protokol kesehatan dilingkungan kerja ini mewajibkan pemberlakuan 5M seperti wajib memakai masker, mencuci tangan, serta wajib kita lakukan pengecekan suhu tubuh,”terangnya.
Di tempat terpisah Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., mengatakan,”Penerapan protokol kesehatan dilingkungan kerja ini juga merupakan upaya mensukseskan PPKM Skala Mikro, tentunya diharapkan adanya perubahan perilaku kita mematuhi protokol kesehatan, teruskan pengabdian tanpa batas”tandasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad