Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Brigif 19/Kh, Fitnes Untuk Imunitas

SINGKAWANG - Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa melaksanakan olahraga Fitnes di Mako Brigif 19/Kh. Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang. Sabtu (12/06/2021).



Perwira Jasmani Brigif 19/Khatulistiwa Kapten Inf Sayidina Ali Tanjung mengatakan Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa harus menjadikan olahraga sebagai pola hidup di dalam keseharian, dan jangan menjadikan hal tersebut beban untuk dijalankan.⁣ ujarnya

Postur tubuh ideal dan mempunyai kemampuan kesemaptaan jasmani merupakan faktor penting dalam pelaksanaan tugas prajurit. Maka dari itu seluruh prajurit Brigif 19/Khatulistiwa dituntut harus memiliki kesehatan jasmani yang prima. Salah satu langkah untuk memenuhi target tersebut secara rutin seluruh prajurit melaksanakan kegiatan Fitness, bertempat di ruang fitness Mako Brigif 19/Khatulistiwa. Ujar Kapten Inf Sayidina Ali Tanjung.

Sebelum pelaksanaan Latihan Fitnes Protokol Kesehatan Wajib untuk dilaksanakan seperti menjaga jarak dan memebersihkan alat fitnes setelah digunakan.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad