Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Bersinergi Babinsa Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker di Tempat Ibadah

SINGKAWANG - Rabu (2/6/21) Babinsa Koramil 1202-05/Singkawang Barat bersama 3 Pilar bagi masker di tempat Ibadah.



Salah satu Upaya pencegahan covid -19 diwilayah binaannya, Babinsa Koramil 1202-05/Singkawang Barat Praka Perdi bersama 3 Pilar melaksanakan aksi bagi - bagi masker dan sosialisasi di tempat Ibadah.
Disamping Tugas pokoknya sebagai Babinsa Kelurahan Sekip Lama Praka Perdi bersama 3 Pilar rutin melaksanakan himbauan tentang bahaya covid-19 di wilayah Kelurahan Sekip Lama di Jln. Ra.Kartini Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang.
Praka Perdi menyampaikan seperti kita ketahui bersama bahwa tempat ibadah sudah di pastikan tempat pergantian jemaah yang melaksanakan ibadah tentunya sangat rentan terhadap tertularnya covid-19 walaupun setiap tempat ibadah sudah sesuai protokes dan sebagian besar masyarakat kota Singkawang khususnya Kelurahan Sekip Lama merasa situasi saat sekarang sudah aman dari serangan virus yang sedang mewabah seperti sekarang ini, ungkapnya.
"Selain itu dalam rangka Pembinaan Wilayah Koramil 1202-05/Singkawang Barat guna memutus rantai berkembangnya covid -19 Praka Perdi bersama 3 Pilar tidak bosan - bosannya menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat binaannya agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap melaksanakan 5 M dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad