Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Berikan Rasa Aman, Babinsa Sukseskan Program BLT, Guna Kesejahteraan Masyarakat

BENGKAYANG - Rabu (2/6/21) Anggota Koramil 1202-06/Samalantan Babinsa Desa Babane Serda Ukang menghadiri kegiatan Pendampingan penyaluran BLT Dana Desa di Desa Binaan.
 

 

Serda Ukang mengatakan, dalam penyaluran BLT Dana Desa diharkan kepada masyarakat bijak untuk menggunakan dana tersebut di karenakan sampai dengan saat ini Covid-19 belum benar-benar hilang bahkan lebih bertambah Volume nya, jadi di harapkan untuk dana tersebut memang di butuhkan untuk masyarakat yang tdak mampu dan benar-benar sangat membutuhkan bantuan di karenakan ekonomi di Saat Pandemi ini sangat sulit, ucapnya.
BLT Dana Desa yang cair tiap bulan sebesar Rp.300.000,00 merupakan salah satu yang bersumber dari anggaran PEN, diharapkan bagi perangkat Desa agar penggunaan nya tepat sasaran dan jangan pilih kasih, pilih warga yang benar-benar membutuhkan dana tersebut Sesuai Keadaan yang nyata di lapangan, ungkapnya.
Disela-sela pembagian BLT kepada masyarakat Babinsa tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga Desa untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan agar selalu terhindari dari penularan Virus Corona.
"Penerapan protokol kesehatan ini tetap kita lakukan pada setiap saatnya, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata ranatai virus corona itu.” ucapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad