Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Bagikan Masker Gratis, Upaya Edukasi dan Sosialisasi Pandemi di Paloh

SAMBAS - Anggota Koramil 1208 -08/Paloh bersama Polsek Paloh dan Tim Gugus Tugas Desa Matang Danau membagikan masker kepada warga, Minggu (13/06/21).



Pembagian masker oleh tim gugus tugas ini di laksanakan di rumah-rumah warga dan di tempat umum tepatnya Di Desa Matang Danau Kec. Paloh Kab. Sambas.

Danramil Paloh Kapten Arm Herlin Dinata mengatakan, kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Tim Gugus Covid-19 terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19.

" Dan tidak hanya itu saja, tim gugus membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker secara humanis, sopan dan ramah.

“Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi, sekaligus upaya kami bersama sejumlah instansi terkait untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Paloh,” kata Danramil Paloh.

Selain itu pihaknya menyampaikan bahwa bagi-bagi masker juga dilakukan sebagai upaya nyata untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

salah satu warga bapak Andi mengatakan," Selain membagikan masker tim gugus juga mengajak mengajak dan menghimbau kami untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan Memakai Masker dan Menjaga jarak) dan menghindari kerumunan. Pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad