Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Bagikan Masker Gratis Masyarakat Apresiasi Kepada Brigif 19/Kh

SINGKAWANG - Brigif 19/Kh tetap mendukung pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat sekitar dan memberikan sosialisasi singkat tentang Protkes selama masa pandemi (10/6/2021).



Danbrig 19/Kh Kolonel Inf Fikri Ferdian, S.sos., M.M. mengatakan prajurit tetap aktif untuk melindungi masyarakat dari bahaya Covid-19, namun tidak hanya prajurit saja tetapi membutuhkan peran semua lapisan masyarakat, Covid 19 ini sangat berdampak pada kehidupan masyarakat seluruhnya, perekonomian menjadi sulit karena tidak seperti biasanya dalam melakukan aktivitas, maka untuk itu kita diwajibkan menerapkan protokol kesehatan, salah satunya adalah memakai masker, untuk itu hari ini kita membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sekitar asrama Brigif 19/Kh ujarnya*.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat nampak senang mendapatkan masker secara gratis mereka juga mendapatkan sosialisasi tentang pentingnya memedomani Protokes

“Terima kasih, Pak Tentara yang sudah memberikan kami masker, semoga bapak tentara diberi kesehatan dalam menjalankan tugas. Namun, kami tetap berharap, semoga pandemi ini cepat berlalu,” kata Marni salah satu masyarakat yang mendapatkan masker gratis.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad