Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Sagatani melaksanaan pengawalan dan pemakaman jenazah pasien terkonfirmasi Covid-19 dari Rumah Sakit Harapan Bersama Singkawang

SINGKAWANG - Pada hari Sabtu tanggal 12 Juni 2021 sekira pukul 20.30 Wib Babinsa Sagatani Serda Muntoha mengikuti pemakaman jenazah pasien terkonfirmasi Covid-19 dari Rumah Sakit Harapan Bersama Singkawang di Pemakaman Keluarga Katholik Habang alamat Jl. Sagatani Habang Kel. Sagatani Kec. Singkawang Selatan.



 

Pihak Keluarga korban menerima jenazah untuk dipulasarkan sesuai protokol kesehatan Covid 19.



Pada pukul 19.45 Wib Jenazah terkonfirmasi Covid 19 berangkat dari Rumah Sakit Harapan Bersama Singkawang menuju tempat pemakaman dengan pengawalan oleh Sat Lantas Polres Singkawang dan rombongan tiba di lokasi Pemakaman Keluarga Katholik Habang pada pukul 20.30 Wib selanjutnya dilakukan pemakaman dengan protokol kesehatan Covid - 19 oleh pihak Rumah Sakit Harapan Bersama Singkawang dan Pihak keluarga korban.

Kegiatan pemakaman selesai pukul 21.30 Wib dengan lancar.



Serda Muntoha juga menyampaikan di sela sela perbincangannya dengan ketua RT agar tak bosan bosannya untuk selalu menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menerapkan prokes dimasa pandemi covid-19 ini.



"Agar setiap kita untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, diantaranya adalah 3M. Memakai masker, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menghindari kerumunan agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah kita ini.." imbuhnya.(*)






Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad