Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Mengecek dan Monitoring Hasil Produksi Pengusaha Manisan

BENGKAYANG - Jum'at (4/6/21) Babinsa Koramil 1202-03/Sungai Raya Serda Pemilu melaksanakan pengecekan dan monitoring tempat pengusaha manisan di Ds. Sungai Pangkalan II Kec. Sungai Raya Kab. Bengkayang.



Dalam rangka mengecek dan memonitoring hasil produksi Babinsa Serda Pemilu berkunjung ke tempat pengusaha manisan dan sekaligus memberikan sosialisasi tentang protkes Covid-19.

Sebagai Babinsa Serda Pemilu sudah semestinya melakukan kegiatan seperti ini agar memberikan motivasi kepada pekerja dan pemilik usaha, selain itu juga selalu memberikan himbauan tentang mencegah penularan wabah pandemi cCovid-19 yang sedang melanda.

Serda Pemilu mengatakan, “ Pemilik usaha dan pekerja pada umumnya sudah menyadari dengan adanya pandemi ini, namun sebagai Babinsa perlu kita ingatkan untuk melakukan himbauan kepada masyarakat agar melaksanakn protkes dengan melakukan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucap Babinsa.

"Harapannya semoga dengan kita berdisiplin melaksanakan protkes Covid-19 ini virus tersebut dengan berjalannya waktu perlahan akan hilang dan masyarakat pun bisa beraktivitas seperti normal kembali," tutupnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad