Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Koramil 1202-07/ Ledo Dampingi Kegiatan Penyaluran BST di kantor pos Ledo.

LEDO - Sabtu, (12/06/2021)prk tamimin Babinsa Koramil 1202-07/ledo Kodim 1202/skw dampingi kegiatan Realisasi Penyaluran Bantuan sosial Tunai BST yang dilaksanakan di Kantor pos jl.subah ledo kec. Ledo kab Bengkayang



Penerimaan BST-Tahun anggaran 2021 itu dibagikan kepada warga yang sesuai krateria yang sudah di tetapkan pemerintah dengan nominal penerimaan masing masing Rp 300.000/ bulan Setiap kk yang di nyatan keluarga tdk mampu.

Selain Babinsa kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh ,babinkamtibmas Polsek ledo, beserta pegawai kantor pos Ledo Desa, Penerima BST( bantuan sosial tunai)

"Dalam pendataan tsb sesuai dengan data yg dinas sosial melalui pendatan desa siapa yang berhak menerima dan yang di utamakan bagi masarakat yg benar2 tidak mampu,

Dapat sesuai kan dengan krateria masarakat tdk mampu yang berhak menerima Bantuan tsb.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini sebagai pendampingan, selain untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, juga untuk memastikan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mancuci tangan denga sabun sebelum menerima bantuan tsb.

Dengan tempat yang berbeda Danramil 1202-07/ Ledo peltu isnaeni menekan kepada masarakat yg dapat bantuan tsb ,dengan ada bantuan dari perintah melalui Bst- yg nominal nya 300/ org,agar masarakat yg dapat bantuan tsb,gunakan uang sebaik mungkin utamakan kebutuhan.bahan pokok yg sangat prinsip. pungkas danramil 1202-07/ Ledo.

Dalam pembagian bantuan BST ( bantuan sosial tunai) yg di berikan pemerintah pusat ,agar masarakat benar - benar mengunakan dana tsb,memang nilai nya tdk seberapa,tapu begitu peduli nya pemerintah ,terhadap masarakat nya yg kurang mampu" pungkas kepala kantor pos kec Ledo.Bpk Udin.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad