Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Koramil 1202-02/Sanggau Ledo Hadiri Musyawarah Pendataan Sdgs Di Desa Binaan

SINAR TEBUDAK - Jum'at (11/06/2021) Babinsa Koramil 1202-02/sanggau ledo Sertu wartono hadir dalam agenda rapat kegiatan musyawarah penetapan data hasil pendataan tim pokja SDGs Tahun 2021 Desa Sinar tebudak kec. Tujuh belas Kab. bengkayang



Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula kantor desa sinar tebudak pada pukul 09:00 WIB, dan tak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan.

kegiatan tersebut dihadiri kades sinar tebudak bpk M.Duladi,Tenaga Ahli Pendamping Desa Kabupaten Bengkayang Bpk Yusni.Pendamping Desa Pemberdayaan Bpk Anwar.Pendamping Lokal Desa Ibu Henny. dan anggota rapat SDGS yang hadir 37 orang.

“harapan kedepannya dalam pendataan ini kita dapat lebih teliti dan betul-betul sesuai keadaan di lapangan dan jangan lupa untuk tetap menghimbau masyarakat kita untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah karna hal tersebut lebih utama karna berkaitan dengan kesehatan dan menjaga desa kita agar menjadi desa tangguh bebas covid 19” ujar Babinsa Koramil 1202-02/Sanggau ledo dalam kata sambutannya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad