Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Kopda Ardiwono Laksanakan Anjangsana di Desa Binaan

BENGKAYANG - Rabu (9/6/21) Guna menciptakan kondusifitas, Babinsa Koramil 1202-06/Samalantan Kopda Ardiwono beranjangsana dan silaturahmi di Desa Binaan Ds. Pasti Kaya Kec. Samalantan Kab. Bengkayang.



Koptu Ardiwono mengatakan, silaturahmi bersama warga dilakukan untuk menjalin hubungan baik dan kedekatan emosional antara Babinsa dengan semua elemen masyarakat yang ada. Ini penting agar tercipta saling komunikasi dan banyak hal guna mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian di masyarakat.

Ia mengungkapkan Babinsa merupakan ujung tombak TNI-AD yang dapat menciptakan kondusifitas wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayahnya masing-masing. Karena itu lanjut dia, tentunya Babinsa tidak bisa laksanakan tugas sendiri tapi harus bersama dengan masyarakat.

“Dengan bersilaturahmi, maka diharapkan Babinsa bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas Babinsa,” tutupnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad