Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Kendawangan Kiri, Kodim 1203/Ktp Selalu Jaga soliditas TNI

KETAPANG – Guna menjaga soliditas TNI dalam arti mempererat tali silaturahmi antar satuan, Sertu Jhonny, Babinsa Kendawangan Kiri Koramil 1203-03/Kdw melaksanakan anjangsana di Pos Kamla Kendawangan, Sabtu (12/6/2021).



Babinsa Kendawangan Kiri mengatakan selain untuk menjaga soliditas TNI anjangsana ini juga untuk peningkatan kemampuan serta profesionalitas Babinsa dalam tugas Satkowil,”ucapnya.

Dalam anjangsana kali ini Babinsa Kendawangan Kiri berkoordinasi membahas masalah rencana pembuatan posko tingkat RT di dekat Pos Kamla, hal ini untuk memaksimalkan PPKM Mikro,”ujar Babinsa Kendawangan Kiri

menjaga keharmonisan, diperlukan hubungan yang baik pula dan keharmonisan ini akan tercipta soliditas yang propesional untuk mendukung tugas pokok sebagai Prajurit Satkowil dalam melaksanakan setiap program kerja dari komando Atas, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar,”Ungkapnya.

Sementara itu Lettu Laut Eko menyampaikan bahwa, pihaknya selalu siap mendukung penuh dan terus sinergi dengan instansi terkait, demi kepentingan bersama memutus rantai penularan covid-19 di Kecamatan kendawangan" tegasnya.

Diakhir angjangsana tersebut Lettu Laut Eko memberi semangat kepada Babinsa Kendawangan Kiri,“Lanjutkan Pengabdian, NKRI Harga Mati” pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad