Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Hadiri Sosialisasi Desa Dan Kordinasi Sanitasi DAK Desa Binaan

SAMBAS - Babinsa Telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Progam Sanitasi DAK Tahun 2021 bertempat di Aula Kantor Desa Piantus RT 004 RW 002 Dusun Kenanai Desa Piantus, Kec. Sejangkung, Kab. Sambas. (14-6-21).



Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan permukiman Kab. Sambas di wakili TFL Pemberdayaan Bpk Riski Satria dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk Desa Piantus pada tahun 2021 ini mendapat Bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk pembangunan."DAK bukan dana dari Parpol maupun Caleg tetapi benar benar bantuan dari Pemerintahan lewat Dinas Perumahan dan Pemukiman, ujarnya.

Lanjutnya tujuan DAK yaitu program Pemerintahan untuk mengajak kepada masyarakat agar terciptanya lingkungan yang bersih sehingga hidup sehat," jelas Bapak Riski

Babinsa Serda Sunaryo dalam rapatnya berharap dalam keadaan aman dan tertib, dan menyampaikan pesan Semua peserta yang hadir dalam rapat tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker, agar kita terhindar dari virus covid-19 tersebut, tegas Babinsa.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad