Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Desa Pulau Lemukutan melaksanakan kegiatan gotong royong bersama-sama warga desa pulau Lemukutan untuk persiapan pemasangan tiang aliran listrik baru

BENGKAYANG - Senin(14/06/2021) guna meningkatkan serta mempererat jalinan silaturahmi bersama warga desa binaan nya Babinsa desa pulau Lemukutan Kopda Ricchi Corneddhi , bersama Kepala Desa Pulau Lemukutan bapak Ahmad Yusuf melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan jalan desa untuk persiapan pemasangan tiang listrik di RT.01/RW.01 Dusun Batu Barat desa pulau Lemukutan kec.sungai raya kepulauan kab. Bengkayang.



warga dusun batu barat sangat antusias dalam gotong royong karena di samping untuk mempererat tali silaturahmi warga dusun batu barat ini sdh hampir 15 tahun tidak mendapatkan aliran listrik. Ada sekitar 16 kepala keluarga yang tinggal di RT.01/RW.01 dusun batu barat ini.

Menurut keterangan dari pihak PLN karena listrik PLTD di desa pulau Lemukutan ini sangat terbatas dan listrik menyala hanya pada sore hari pukul 16.00 WIB sampai dengan pagi hari pukul 06.00 WIB saja.

Tidak seperti wilayah di dusun lain di desa pulau Lemukutan untuk dusun batu barat RT.01 ini sudah lama tidak ada listrik di karena kan letak nya yg jauh di balik pulau dan jarak dari tiang listrik terakhir sekitar 2 KM serta melewati Medan yang sangat sulit.

Dan baru dapat di ajukan pada tahun 2021 ini.Oleh sebab itu dengan adanya program dari PLN untuk mengaliri listrik di RT.01 dusun Batu Barat Babinsa dan kepala desa pulau Lemukutan bersama sama turun langsung ke lapangan untuk membantu warga nya.

Babinsa dan kepala desa pulau Lemukutan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN karena sudah mendengar keluh kesah warga RT.01/RW.01 dusun batu barat ini yang mendambakan aliran listrik di kampung nya.

Alhamdulillah sebentar lagi impian mereka akan menjadi kenyataan memiliki aliran listrik masuk rumah mereka.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad